Baitul Arqom STIKes 'Aisyiyah Bandung

| Sunday 2 November 2014
Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar? kalian sehat selalu kan? heheh :D alhamdulillah~
kalian tau OSPEK kan? masa masa dimana kalau dunia serasa akan kiamat *ehh salah maksudnya serasa berbunga - bunga, hihi. Kalau kalian mau masuk kuliah atau masuk SMA pasti bakalan rutin ngikutin acara ini, yahh~ namanya juga senior pasti bikin ritual aneh tentang anak baru. Nah kebetulan aku jadi panitia sebagai sie. publikasi dan dokumentasi jadi kerjaannya foto - foto gitu sama ngebuat spanduk gitu~ hehe. by the way ini ada design ID card panitia yang udah aku buat. tinggal liat aja DISINI.

    Sekarang aku mau post tentang acaara kampus. Namanya Baitul Arqom ya semacam Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa gitu karna kebetulan kampus aku itu berlatar belakang Muhammadiyah. Acara ini rutin diadakan setiap tahun sekali. Pesertanya Mahasiswa Baru yang sudah diterima di kampus. Oh iya, kampus aku itu STIKes 'Aisyiyah Bandung. Baitul Arqom ini diadakan di Panjugjugan, Sumedang Jawa Barat. Acaranya 2 hari 1 malam. Ini video draf pendek ada dibawah ini. Bisa dilihat~ hehehe :) selamat menonton..


0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲